Monday, August 24, 2009

Satu Episod Sore

Hm, lama nggak membuka akun saya di facebook lewat situs penuh. Kepengen, tapi saya malas, lola (loading-nya lama) euy.... Akhirnya, saya unduh plugin pidgin yang memungkinkan untuk chatting lewat akun facebook. Saya pasang, dan jalankan pidgin.

Setelah beberapa saat, jreng... nama-nama teman saya yang sedang online muncul. Saya ajak chat satu teman saya, namanya Berthy, tapi biasa diplesetkan jadi Betty, mencomot nama tokoh utama telenovela yang pernah muncul saat saya sma.

pan: Bet!!!!!!!!! (gaya neriakin maling)
ber: Panji!!!!!
pan: sehat, bet? (standar pembuka pembicaraan ala saya :P)
ber: iyo, lha kmu gimana?
pan: podho (sama --pen)
dan percakapan pun bergulir... Hingga tiba-tiba keisengan saya kumat...
pan: Bet... (sok serius)
ber: opo? (apa? --pen)
pan: aku kok tambah laper ya, liat kmu....
ber: emange aku daging kaleng opo? (emangnya aku daging kaleng apa?) (sialan, saya dibandingkan sama pemakan daging kaleng)
pan: mbuh, pokoke makin laper aja.... (entah, pokoknya makin lapar aja --pen)
bet: ......
setelah itu teman saya Berthy offline. Kabur dia, takut saya makan mungkin..... :))

Setelah itu, teman sma saya yang lain muncul. Saya ajak chat, karena memang sudah lama tidak ketemu. Terakhir saya dengar dia kuliah di Semarang, ambil jurusan TI. Setelah ngobrol beberapa lama, dia pamit dengan alasan masuk kuliah. Sebelum off, dia sempat memberi saya nomor telepon selulernya. Ya sudah, karena dia keburu off, saya korbankan sisa pulsa saya yang sudah tipis itu untuk mengirim pesan teks kepadanya.
pan: Panji.
Saya sengaja cuma menulis nama saya saja, karena tidak mau mengganggu dia yang sedang kuliah. Saya juga tidak mengharap balasan.

Beberapa saat kemudian, telepon genggam saya melantunkan Brompton Cockatail-nya Avenged Sevenfold. Saya lihat, ada satu pesan masuk.
adit: adit.
Saya tertawa melihat isi pesannya. Saya ketik balasan saya.
pan: ahahahahaha
Lagi saya tidak mengharap balasan. Beberapa saat kemudian, telepon genggam saya berbunyi lagi.
adit: wkwkwkwkwkwkwkwkwwwwwwwkkkkk
....dan percakapan singkatpun terjadilah, lewat pesan singkat....
pan: kakakaka awake dhewe koyo cah idiot loro dolanan sms kakakaka (kita berdua seperti dua anak idiot sedang bermain sms --pen)
adit: aku ga idiot, sing idiot kw... wkawkawkawkawkawkawkawkawkawka (aku nggak idiot, yang idiot kamu --pen)
pan: ahahahaha... awakmu mbales, brarti idiot jg! muahahahaha (kamu membalas, berarti idiot juga! --pen)
adit: idiote parah kw.... wkawkawkawkawkawkawkawkawka (idiotnya parah kamu --pen)
pan: huahahahahaha... sing penting podho idiote... kakakaka (yang penting sama-sama idiotnya --pen)
adit: idiot q iso mari, idiotmu ra isa mari (idiotku bisa sembuh, idiotmu tidak bisa sembut --pen) (mengakui dirinya idiot)
pan: huahahahahaha.... at least, sak idiote aku, isih pinteran aku tmbang awakmu! kikikiki (setidaknya, seidiotnya aku, masih pinteran aku ketimbang kamu! --pen) (nyombong dikit. Cuma dikiiiiit kok. Beneran, dikiiiittttt doank)
adit: sak pinter2e awakmu... te2p kw sing paling idiot... wkawkawkawkawkawkawka (sepinter-pinternya kamu... masih tetap kamu yang paling idiot --pen) (dengan kata lain, dia mengakui kalo dia yang paling idiot...)
pan: kakakaka =))
adit: wis ah idiot bneran engko.... Q arep kul wae... (sudah ah idiot beneran nanti... Aku mau kuliah saja --pen) (kuliah apa coba, malem2 gene...)
pan: ..... (ga jawab karena pulsa habis...)
Begitulah, sekelumit kegilaan saya sore ini.... Di saat orang ngabuburit dengan berjalan-jalan, saya malah menghabiskan satu jam yang terasa lamaaaaa banget ini dengan menebar kegilaan sembari melihat-lihat blog dan situs berisi berbagai resep makanan dengan foto-foto yang mengundang air liur. Yum.. yum...

0 comments: