Wednesday, August 26, 2009

New site

Setelah beberapa lama bersitegang dalam hati, akhirnya tadi pagi saya putuskan untuk meng-online-kan draft-draft novel saya. Blog berisi draft novel saya itu bisa diakses di sini.

Rencana saya, draft-draft saya yang masih terpecah-belah itu, akan saya tampilkan sebagian-demi sebagian. Posting baru akan diusahakan dilakukan satu kali satu minggu. Dan harap diingat, draft ini masih belum diurutkan. Sebisa mungkin sih akan saya urutkan, tapi terkadang ada ide baru yang lebih bagus jika disisipkan di urutan yang lebih depan, jadi jangan bingung jika nantinya ada draft yang beda timeline-nya.

Untuk isi blognya sendiri nantinya ada dua bagian: draft dan grumbling. Draft seperti namanya, berisi posting draft saya, sedangkan grumbling berisi keluh kesah selama menulis draft. Ya, semacam ajang curhat, tapi khusus yang berkaitan dengan penulisan draft, begitu. Untuk draft silakan klik Main di pojok kanan atas, atau The Draft di kiri atas. Sedangkan grumbling bisa diakses dengan memilih Today Talk di sebelah The Draft. Atau gunakan saja label hehehe....

Mohon dilihat, dan jangan lupa di beri komentar ya... saya sangat menerima kritik, saran dan ide baru hehehehe.... (terutama ide barunya!)

(wah, post kali ini sederhana sekali ya! hehehe...)

0 comments: