Monday, June 15, 2009

Berita Sedih

Innalillahi wa innailaihi rojiun... Tadi pagi, baru buka Yahoo Messenger, tiba-tiba datang pesan dari salah satu sahabat SMA saya, isinya berita bahwa salah seorang teman mengalami kecelakaan. Nama sahabat yang kurang beruntung itu adalah Kurnia Dewi. Lukanya lumayan parah, sekarang dirawat di RSU Madiun. Sampai post ini ditulis, kabar keadaannya yang sekarang masih belum jelas. terakhir kabarnya kondisinya cukup kritis. Mari kita berdoa semoga Allah memberi kesembuhan kepadanya.


Edit: tadi baru ada kabar dari teman-teman yang baru menjenguk, kata dokter, sahabat saya tersebut kondisinya sangat tergantung kepada alat medis, dengan kata lain tidak dapat lepas dari alat bantu. Hanya mukjizat dari Allah SWT yang bisa menyadarkan kembali Kurnia. Innalillahi... Sedih sekali, padahal semester ini seharusnya ia berbahagia karena wisuda. Tinggal beberapa bulan lagi.
Benar-benar takdir tidak ada yang mengetahui selain Allah yang Maha Mengetahui. Saat seharusnya sahabat saya ini berbahagia merayakan kelulusan, apa daya takdir berkata lain. Benar-benar hidup manusia itu berada di genggaman Allah, yang Maha Kuasa.
Semoga Allah berkenan memberikan kepulihan terhadap Kurnia Dewi. Semoga Allah selalu melindunginya. Semoga Allah memberikan kesehatan kepadanya. Amin.

0 comments: