Wednesday, June 17, 2009

Berita Duka

Innalillahi wa innalillahi rojiu'un.... Semalam saat saya baru hendak berangkat tidur, saya mendapat sms dari teman sma saya. Isinya:

Innalillahi wa innalillahi rojiu'un, telah meninggal sahabat baik kita KD (Kurnia Dewi). Mari kita berdoa semoga amalan baiknya diterima Allah SWT. Tolong kasih tau teman yang lain.

Duer.... kaget saya.... Nggak ngira KD akan pergi secepat ini..... Langsung saya sms ke teman-teman yang lain.... Banyak yang ternyata belum tidur juga..... Teman-teman yang merupakan sahabat dekat KD, saya telepon. Beberapa sudah mendengar, tapi ada juga yang belum. Memang saya mendapat sms berita meninggalnya KD itu termasuk cepat.

Tadi, saat saya melihat facebook KD, saya kaget bukan main..... statusnya KD:
Kurnia Dewi: bye bye cmua...q kan sgera kmbali lg ke kota impian
Omigod omigod omigod..............................
Statusnya.... Nggak ngira bakal jadi beneran.... KD......

Saya sangat merasa kehilangan, karena KD termasuk teman curhat saya (yang sangat sedikit itu).... KD adalah orang ke-3 dari 3 orang yang bisa melihat siapa saya sebenarnya, dan bisa melihat tembus ke isi hati dan mood saya yang sebenarnya. Dia juga yang sering memberikan kritik ke saya....
KD: Nji, Nji.... kowe kuwi lho, kok ga peka blas..........
Pan: He? Opo? Ga peka?? Opone???
KD: Yo tho!!!! Ra nyadar yen ono sing naksir.....
Pan: He??? Sopo sing naksir karo aku???!!! Emange ono???
KD: Mboh, golekono dhewe!!!!
Pan: !?!?!?! (Garuk-garuk kepala yang nggak gatal)
KD: Nji, awakmu kuwi ketoke teko njobo cerah ceria, tapi njerone amburadul......

Selamat jalan sahabatku.... semoga kamu tenang di sisi-Nya... perjuanganmu sudah selesai, tidak ada lagi rasa sakit, penderitaan yang kamu rasakan.... Selamat jalan sahabat... Kenanganmu tak akan pernah aku lupakan.....

0 comments: