Saturday, December 31, 2011

Target 2012

Orang sedang ribut membuat resolusi di 2012, jadi saya nggak mau kalah ah. Tapi karena saya nggak secanggih orang-orang, jadi saya namai saja Target 2012 hihihihi

Jadi saya di tahun 2012 ini kepingin.... hmmm apa yah?! Hehehehe saya ini bukan tipe yang membuat rencana, apalagi yang sampai detil ke pernik-perniknya. Saya orang yang go with the flow: hanyut di sungai gara-gara ga bisa berenang.... Eh, bukan ding, maksud saya, tipe yang santai mengikuti keadaan. Walau emang bener saya nggak bisa berenang dan pasti hanyut kalau diceburin ke sungai....

Nggak kok, walau saya tipe yang easy going (gampang didorong kiri kanan soalnya kurus). Saya tetap punya rancangan masa depan. Jadi apakah itu? Mari kita lihat...

Di tahun 2012 ini saya ingin memantabkan posisi saya di pekerjaan saya, kalau bisa mendapat kenaikan gaji (amin ya Allah). Lalu mempersiapkan masa depan dengan investasi (kemakan rayuan mas-mas di bank).

Pacar? Pacar?
Engggg... nggak dulu deh, walau nggak nolak juga kalau dikasih sama Yang Di Atas..... (ngarep.com).

Semoga bisa makin berbakti ke Allah dan orang tua....

Lalu, pengen gadget baru! Muehehehehe (tetep). Saya ingin open headphone fullsize untuk dipakai di rumah. Sekarang ini sedang mencari informasi beberapa tipe (picky at the best: gampang diusilin karena polos, jujur, baik hati dan tidak sombong.... eit, ga boleh protes! Orang ini blog, blog saya weeek).
Lalu Sandisk Sansa Fuze+ atau Samsung YP-M1 untuk menggantikan Sandisk Sansa Clip saya yang sudah butut. Lalu ebook reader: saya ngiler saat membaca iRiver Cover Story yang di jual di sebuah toko buku....

Tablet? Tablet?
Nggak deh, nggak minat tablet, nggak butuh....
Saya malah kepengen Sony Ericsson (Sebentar lagi jadi Sony, tanpa Ericsson) Xpria Pro.

Hiks banyak ya kepengennya saya....

Demikian target saya untuk tahun 2012, siapa tahu bisa dicontek untuk target anda di tahun 2012 hihihihi...

Bismillah...

0 comments: