Sunday, November 08, 2009

Desktop of the Week

Ganti minggu, ganti lagi tampilan desktopnya hehehe....
Sekarang ini tampilan desktop linux saya adalah seperti ini....



Desktop tanpa plugin snow....



Desktop dengan LinuxMint Menu...



Pop-up menu dengan transparansi dari Compiz-Fusion





Desktop dengan snow dan art dari Exaile Music Player

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tema kali ini adalah em....cyberpunk? Hahaha... entahlah... awalnya saya ketemu skrip Conky di devianart, tapi kok wallpaper yang digunakan kok kurang menarik... Conky-nya sendiri menarik, berupa bulatan-bulatan dengan berbagai macam fungsi (saya paling senang dengan bentuk bulatan-bualtan di desktop hahaha), dengan jam dan font yang terkesan cyberpunk... Setelah saya padu padan, dengan sedikit edit di Conky untuk menampilkan tulisan Linux Mint di kiri atas, akhirnya jadilah, desktop saya seperti screenshot diatas....

Wallpaper: Reflux (dengan sedikit edit). Saya lupa dapat dari mana, kalau tidak salah dari customize.org. Untuk yang tahu pemilik aslinya, silakan pm saya yah... agar saya bisa memberikan credit yg sesuai
Tema: Kupo-Finale (Green). Diedit untuk membuat panel berukuran 30px. Unduh di sini.
Icon: Elementary. silakan cari di gnome-looks.org atau dari theme-pack Aureus-Mariux dari sini atau sini.
Conky script: lotus-ring. Unduh di sini.
Sistem Operasi: LinuxMint 7 dengan Conky 1.7
Music Player: Exaile.
Transparasi dan efek Salju: Compiz-Fusion dengan plugin Snow

---------------------------------------------------------------

0 comments: