Monday, March 30, 2009

t.A.T.u - New Album


Wew... akhirnya... setelah beberapa bulan nyari, saya ketemu juga ma album terbaru t.A.T.u. Sebenarnya sudah cukup lama saya lihatnya, kira-kira awal 2009 kemarin..... Dapet dari RS, dengan IE (Omigod... IE....) Habis FF PC kakak saya aneh... tidak bisa unduh dr RS. Kesel deh... Mau pakai Opera malas unduhnya... ya sudah, pake IE...

Album ini gayanya masih seperti album yg lain.... Masih dengan gaya menyanyi teriak-teriak seperti dulu... sebagian orang bilang suara cempreng... tapi yang ini sudah tidak se-nyelekit album yg dahulu.... Yang ini vokalnya lebih lembut. Mungkin karena masalah operasi yang dialami salah satu vokalisnya. Seperti biasa, saya mendapat yang versi Rusia... Ada beberapa versi Inggrisnya, yang saya dapat dari IDW. Kali ini, yang hendak dibahas yg Rusia.



Track List:
* Intro
* Beliy Plaschik (White Robe - eng)
* You And I
* Snegopady
* 220
* Marsianskie Glaza
* Chelovechki
* Running Blind
* Fly On The Wall
* Vremya Luny
* Ne Zhaley

Judul versi Rusianya Vesyolye Ulybki, sedang versi Inggris Happy Smiles.

Pop dengan sentuhan techno (duilee gaya bahasanya...) di beberapa lagu (Beliy Plaschik (White Robe - eng), Fly On The Wall ), ada techno tapi soft, tidak terlalu ajeb-ajeb dengan sentuhan manis piano di Intro, Ada techno yang benar-benar soft bergaya balad di Ne Zhaley, techno soft dengan sedikit senduhan drum dan gitar di Marsianskie Glaza. Ada yang ajeb-ajeb seperti di Chelovechki, 220, Snegopady, dan Running Blind. Ada yang hmmm, bagaimana menyebutnya yah, 'aneh' di Vremya Luny. Lagu ini ada sentuhan gaya etnik-nya (seperti bongo(?) yang dipukul cepat... tahu alat musik afrika yang dipukul?? Ya kira-kira itu) dan gitarnya. Hmm, distorsi ya istilahnya??? Kaga ngarti deh gw.... Overall saya suka album ini. Favorit saya: Beliy Plschik (White Robe), You and I, Fly On The Wall, Vremya Luny (ups... sudah separuh lebih nih...).

Untuk yang suka musik alternatif, techno, rada-rada ajeb-ajeb, suka yang sedih-sedih... melow-melow... (tau lah, nada di album-album t.A.T.u).... silakan coba album ini....

3 comments:

Mazhar' Rahzar said...

Wah-wah-wah, t.A.T.u. emang lagi nunjukin image yang berbeda di album baru ini, gwe si dah download kira-kira 6 bulan yg lalu, yang album happy smilles, Musik nye bener-bener nge-Beat enak bged, sungguh beda dari musik2 yg laen. t.A.T.u Ciiiip bgedh. I Love t.A.T.u.

Seraphic said...

Saya dah dari SMP fans bgt sama t.A.T.u , seneng dah mreka nguarin album lagi.. bagi gw yg ini sama keren n bagus nya sama album yg sblmnya,pop techno nya mantaf..
dateng lah ke indo buat ngobatin rasa kangen para fans"nya disini..
Viva t.A.T.u. Duo Russian 4 EVA ^^

Anonymous said...

http://liveadalahhidup.blogspot.com/