Monday, February 09, 2009

Situs Baru Metal

Wew. Tadi diberi tahu temen, katanya tampilan situs metalurgi (http://www.metal.ui.ac.id/id/) berubah. Setelah muter-muter nyari nggak ketemu juga, akhirnya googling deh. Hahahaha situs kampus sendiri lupa. Memalukan. Btw, situs barunya keren!!! Jauh banget sama situs yang lama! Nih tangkapan layanya:


Isinya jauh lebih variatif dibanding situs yang lama. Lebih lengkap juga. Cuma sayang, ada flash yang mengganggu. Hmm, mungkin beberapa orang akan bilang situs dengan flash itu keren, tapi kalau menurut saya, bagusan situs tanpa flash. Alasannya, tidak semua pengguna internet di Indonesia punya internet dengan kecepatan yang cukup. Bayangkan saja pengguna dial-up, dengan kecepatan 1-2 kbps, membuka situs flash. Wew. Tapi flash yang di situs metal tidak terlalu mengganggu kalau dihilangkan. Toh isinya cuma slide-show beberapa foto aja. Nggak penting gitu loh.

Tapi salut dengan pembuat situs baru metal ini. Tampilan yang sekarang jauh lebih profesional, lengkap, rapi. Oke banget deh!! Bravo metal!!!

1 comments:

ArIf said...

Setuju.. Lebih profesional dan rapi. Tapi tetep, Bapak Ibu dosen mungkin bisa diberi insentif buat ngisi di halaman masing² kayak dosen² luaran. Heheheh...


Ah, masak lupa situs jurusan sendiri. Payah nih.. :P