Monday, April 14, 2008

Pisah Rumah

Sabtu kemarin, bokap-nyokap mutusin buat pisah rumah. Gw ga bisa ngomong apa-apa. Mereka blang ke gw supaya keputusan tsb ga ngaruh ke kuliah gw. HOW COME!? HOW I SUPPOSE TO LET IT OUT OF MY HEAD?!? WHAT THE FUCK?! Gw cuma bilang ke mereka, itu terserah mereka, gw ga ada hak buat ikut campur, walo hati gw sakit. My grieft beyond tears. Gw sedih banget, dan gw ga peduli lagi. Terserah deh. Gw dah ga tau lagi, pikiran gw blank, putih kosong. Gw ga bisa mikir. You know, they even hardly speak each other. like theres some cold wall between them. Trus kmaren malem, sekitar jam 10.30, ada kebakaran sekitar lima rumah dari tempat gw. Gw da khawatir setengah mati, surat-surat penting langsung gw masukin tas bareng harddisk external gw (untungnya semua file penting ma file kuliah gw ada di situ, gw baru bersihin isi harrdisk komputer) jadi gw ga perlu angkat-angkat kalo ada apa-apa). Alhamdulillah, jam 11-an api dah mati, ga nyebar ke mana-mana karena ga ada angin. Selama siap-siap mereka ngomong lagi, tapi setelah itu, balik lagi ke tembok diam mereka. TERSERAH!!!!

2 comments:

NuRmA said...

Sabar Nji,,
kaya lagunya ari lasso de,,, ato chryse "badai pasti berlalu....."

mas ii said...

sabar nji...setiap keluarga pasti punya masalah..
termasuk keluarga gw juga pernah beberapa kali punya masalah....beberapa kali bokap gw punya wanita "simpenan". ibuku sampe sakit2an dan si wanita itu maenannya udah pake ilmu hitam segala. sebetulnya si wanita itu cuma ngejar harta bapaku, sampe dia ngaku hamil segala. Alhamdulillah sepertinya saat ini Bapaku udah tobat.
ya sebagai anak, minimal kita selalu mendoakan yang terbaik buat kedua orang tua kita..

bener apa yang dikatakan nurma badai pasti berlalu..tapi pastinya akan ada badai yg lain...

sebagai manusia, kita harus ikhlas kepada jalan yg Allah pilihkan untuk kita..insyaAllah itu yg terbaik..yang penting kita selalu mendekakan diri kepada Allah