Wednesday, December 19, 2007

Bete!!!!!!

Arghhh.....bete.....mood saya jelek banget.....Padahal hari ini masih ada satu Ujian Akhir Semester terakhir, Pengecoran. Uh, sifat jelek saya, kalau sedang bete, semua kena getahnya. Hik hik sedih. Tadi sempat bertengkar dengan teman gara-gara dia kena semprot saya. Aduh, maaf banget yah... Merasa bersalah nih. Mana tugas pengecoran saya ditolak lagi....Huhuhuhu sedih, dosennya tidak menerima format selain format mikocok opis. Maaf saja, tapi saya bukan pecinta dan atau pengguna mikocok opis. Dan saya tidak mau menggunakan format dia (mikocok). Saya mengirim tugas tersebut dalam format PDF (Portable Document Format. Untuk detail silakan klik sini) yang sudah memenuhi Standar Terbuka (Open Standart. Link). Sebenarnya saya ingin menggunakan format standar OpenOffice.org yaitu ODF (detail), namun saya yakin dosen tersebut pasti tidak akan bisa membukanya. Beliau meminta saya mengirim ke format DOC. Lalu haruskah saya menggunakan format DOC milik mikocok?

0 comments: